WePlay! Esports menyelenggarakan minor di paling sukses dalam sejarah DPC

Waktu membaca: 2 menit

Lebih dari 233.000 penonton menyaksikan final pertandingan pada saat bersamaan.

Dari 9 Januari hingga 12 Januari, WePlay! E-sports hosting WePlay! Bukovel Minor 2020 di kawasan wisata "Bukovel" (Ukraina). WePlay! Bukovel Minor 2020 adalah bagian dari Sirkuit Dota Pro yang diselenggarakan oleh Valve. Menurut leaderboard eSports, acara ini adalah acara yang paling banyak dilihat dalam sejarah DPC.

Salah satu kunci keberhasilan WePlay! Bukovel Minor 2020 adalah kinerja tim yang luar biasa. Kami menggunakan teknologi baru tanpa batas kreatif. Semua orang yang terlibat dalam acara ini menyukai esports, dan dari perspektif hasil dan umpan balik, pemirsa berpikir itu adalah "-Share WePlay! Oleg Humeniuk, manajer umum esports.

Selama final, Nigma mengalahkan Royal Never Give Up. Di puncak popularitas, lebih dari 233.000 penonton menonton pertandingan pada saat bersamaan.

"WePlay! Bukovel Minor 2020 menyatukan barisan pemain paling kuat dalam sejarah DPC Minor. Kami berterima kasih kepada para peserta atas permainan yang tak terlupakan dan profesionalisme dalam permainan," kata-WePlay! Esports Dota 2 protagonis Vitaliy "Nexius" Bozhko.

Rata-rata, 93.000 penonton mengikuti setiap pertandingan. Siaran di berbagai platform streaming dan DotaTV menonton lebih dari 5 juta jam. Pemirsa menikmati lebih dari sekadar konten game.

"Integrasi mitra paling efektif ketika pemirsa mengirim umpan balik positif tulus yang meminta konten untuk dimainkan lagi dan kemudian dibagikan secara online. Konten yang kami buat dengan Pepsi memiliki jenis respons untuk McDelivery" -Berdasarkan WePlay! Dmitry Karpenko, Direktur Pengembangan Bisnis untuk Esports.

WePlay! Tug of War: Crazy Moon adalah acara Dota 2 berikutnya yang diselenggarakan oleh perusahaan. Turnamen $ 300.000 akan diadakan di Kiev, Ukraina dari 9 hingga 12 Januari.

Sumber: WePlay! Kantor Berita Gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *