Mengejar Betcom

Waktu membaca: 2 menit

Betcom milik British Gauselmann Group yang sangat sukses. Merek permainannya akan memamerkan dua produk Cat C di EAG, yang keduanya dilisensikan oleh pencipta Kesepakatan kuis TV populer atau No Deal dan The Chase.

Managing Director Betcom Simon McCarthy menggarisbawahi bahwa meningkatkan tema lisensi populer untuk membuat proposisi game yang kuat adalah strategi yang berharga. Merek. " "Tidak hanya akrab dan populer, tetapi akan sangat membantu jika program terkait dengan memenangkan hadiah uang, apakah itu" tidak ada kesepakatan atau tidak ada kesepakatan "dan" Mengejar ". Lisensi juga harus mewakili hubungan yang baik dengan tema hiburan "Fitness" untuk meningkatkan pengalaman pemain.

"Namun, dalam analisis akhir, penerimaan pemain terhadap tema dan elemen inti dari permainan menentukan keberhasilan produk. Pasar dapat yakin bahwa produk Betcom berasal dari tolok ukur yang dapat diandalkan, dan profil pemain kami akan dieksekusi berdasarkan model-per-model."

Sebagai bagian dari Gauselmann Group, Betcom dapat memanfaatkan wawasan dan pengalaman dari saudaranya, dalam hal ini, ia dapat memperoleh lisensi yang telah berhasil di bidang digital, sehingga dapat mengambil keuntungan dari entitas Betcom. Portofolio "Sebagai anggota tim yang lebih luas, sangat sukses, ini tentu saja sangat membantu dan jelas menguntungkan pelanggan kami," kata McCarthy.

"Cakupan saat ini (termasuk lini produk 2020 kami) mencakup empat profil berbeda. Kami ingin memberikan campuran dan kecocokan profil untuk memberikan fleksibilitas penuh kepada operator saat menyuntikkan model baru."

Terlepas dari apakah atau tidak untuk berdagang, ini adalah salah satu model terlaris pada tahun 2019, berhasil membantu Betcom meningkatkan pangsa pasar tahun-ke-tahun, dan perusahaan juga akan menampilkan The Chase-Head to Head, yang mewakili profil baru sebagai strategi Inisiatif yang dirancang untuk membantu memperluas basis pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *