China setuju untuk tidak ikut campur dalam industri POGO Filipina

Waktu membaca: <1 menit

China telah meyakinkan Filipina bahwa mereka tidak akan berinteraksi dengan industri game lepas pantai negara itu, meskipun China meminta penutupan semua operator game lepas pantai Filipina (POGO) tahun lalu.

Menurut Presiden Filipina Rodrigo Duterte, Duta Besar Tiongkok untuk Filipina Huang Xilian mengeluarkan jaminan pada dua pertemuan baru-baru ini. POGO mungkin perlu dideportasi.

"Duta Besar mengatakan bahwa jika itu harus dilakukan karena hukum adalah hukum … jika perlu untuk mendeportasinya dan menangkapnya, mereka akan menjauh dari semua hal ini," kata Duterte.

Presiden tidak mengungkapkan bahwa ia telah memperingatkan sang duta besar untuk tidak terlalu banyak memperkenalkan visa ke negara itu, dan kemudian melarang terlalu banyak pekerja Tiongkok untuk memasuki negara itu, dan mencatat bahwa beberapa "tergoda dan tertipu untuk bekerja secara ilegal hanya dengan visa turis."

"Jika Anda menambahkan lebih banyak ke nomor ini yang sedang berjalan, Anda tidak akan dapat mengatur semuanya. Oleh karena itu, Anda harus menetapkan angka untuk ini. Duterte mengatakan komentar Huang Renxun bahwa tidak setiap kota Ada begitu banyak game POGO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *